Sejarah MaskySub




Pada awalnya fansub ini hanya beranggotakan satu orang. Ya siapa lagi kalo bukan saya.

Awalnya saya hanya seorang Downloader & Watcher. Namun segalanya berubah ketika negara api menyerang saya mencoba menonton hasil sub seseorang. Dan saya sangat TERPUKAU. WOW dah. Tidak lama kemudian,saya pun coba - coba untuk membuat hasil sub saya sendiri. Alhasil gagal. Setelah saya berkomunikasi dengan para fansubber... saya pun mulai mempelajari dasar dasar tentang fansub.

Tak lama kemudian, saya tambah mengerti. Dan mulai fokus untuk mendirikan fansub sendiri.

Sedikit demi sedikit... saya berusaha mengrekruit berbagai member dari daerah manapun dengan skill yang memadai.

LALU!

Saya sama sekali tidak menemukan satupun member. Akhirnya nekat ngesub sendiri saja.
TL,Typesetter,Encoder,Uploader < Semuanya ane.

Tak lama kemudian, avatar pun datang datanglah seorang pemuda yang berminta untuk bergabung dengan fansub ini. Yap! dialah... Aang Sang Pemuda yang membawa berkah illahi kepada kita semua. Ah ngaco...

YANG TERPENTING! Kami... Hanyalah fansub biasa... yang berusaha... tuk menggapai mimpinya bersama-sama!

Kamilah...

Indonesian Fansub.. MAAAAAAASKYSUB!
*kok kek roll call aja :v

Sekian sejarah singkat padat ngaco dari kami. Bila ada salah mohon dilupakan :v eh dimaafkan...

Dan..

SELAMAT PAGI/SIANG/MALAM
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar